INFO ISTANA RELOAD »
TSEL NASIONAL harga turun lagi STOCK TERJAMIN - Info Selengkapnya » -- READY PAKET DATA INTERNET : TELKOMSEL, INDOSAT, FREEDOM, DATA EXTRA, XL 3G HOTROD, AXIS BRONET, THREE KPK, THREE AON - Info Harga »
PENDAFTARAN » DISINI

Cara Membuat Buttercream Pake Gula Cair, Lebih Lembut, Enak dan Gak Bikin Eneg Cobain Deh!!


Buttercream pake 'Gula Cair' ternyata lebih lembut,lebih enak dari pada pake gula halus.....cobain deh....Selama ini selalu bingung kenapa klo bikin butter cream msh ngendal d lidah, rasa ga karuan. Tp wkt nemu resep ini lumayan rasanya. Manisnya pas. Lembut dan ga ngendal d lidah.







Membuat Gula Cair Dulu



350 gram gula pasir
1/2 gelas air
1 sendok makan air jeruk ( lemon atau jeruk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Buttercream Pake Gula Cair, Lebih Lembut, Enak dan Gak Bikin Eneg Cobain Deh!!"

Post a Comment